Hadir Lagi! BNI Friendly Golf Tournament Digelar 2 Hari

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menggelar BNI Friendly Golf Tournament. Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian HUT BNI yang ke-77.

Diketahui, BNI Friendly Golf Tournament 2023 diadakan di Sedayu Indo Golf, PIK 2, Jakarta, selama 2 hari, yakni 15-16 Juli 2023. Acara ini adalah yang kedua setelah sebelumnya diadakan tahun 2022 dengan tema ‘Happy Birdieday – BNI Golf Friendly Match’.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, yang melakukan pemukulan bola asap (shotgun start). Royke menjelaskan golf termasuk salah satu olahraga yang banyak digemari oleh pelaku bisnis.

Baca juga: Garasigolfku Kenalkan Mobil Golf Ramah Lingkungan yang Mengasyikkan

Karenanya, acara ini tidak hanya digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah loyal, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan para stakeholder terkait.

“BNI mengundang main stakeholders dan para nasabah loyal sebagai wujud apresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/7/2023).

Royke berharap golf bisa ikut menyemarakkan dunia olahraga di Tanah Air. Seperti halnya bulu tangkis, voli, basket, otomotif, dan lainnya, sehingga dapat mencetak bibit-bibit unggul untuk berprestasi di kancah global.

“Melalui momentum HUT ke-77 BNI, mari kita ramaikan Morning Tee BNI Friendly Golf Tournament ini sebagai ungkapan rasa syukur dan untuk meningkatkan keceriaan para nasabah,” katanya.

Baca juga: Amateur Golf Championship 2023 Diikuti Ratusan Peserta

Royke menilai hal tersebut sejalan dengan visi perseroan yang ingin menjadi lembaga keuangan berskala global dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, lanjut dia, BNI memiliki tiga produk champion.

Pertama, BNI Mobile Banking. BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI grup, ritel, dan mitra global, terutama dalam menjawab permintaan pelanggan di era digital modern.

Kedua, BNI Xpora yang berfokus pada peningkatan kelas pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memanfaatkan peluang ekspor ke pasar global. Dikatakannya, BNI membangun basis bisnis yang kuat di luar negeri, dengan mengoptimalkan segmen diaspora yang telah menjadi agen promotor Indonesia.

Lalu ada BNI Direct. BNI memiliki Corporate Digital Services yang mengintegrasikan solusi bisnis dan pengelolaan keuangan nasabah, termasuk solusi bisnis perbankan internasional.

Baca juga: Liga Golf Jakarta 2023 Dihelat, Pakai Format Baru

“Dengan citra yang kuat, tangguh, dan terpercaya, BNI mewakili citra positif sebagai salah satu bank BUMN terkemuka di Indonesia yang telah berusia 77 tahun,” jelas Royke.

Untuk menambah keceriaan, di akhir acara diadakan Awarding and Entertainment Special Program Beat the Pro Hole in One, dengan hadiah BNI Taplus Saving sebesar total Rp 1 miliar dan 1 unit Morgan Super 3 Car.

“Selamat ulang tahun ke-77 BNI, mari kita rayakan dan satukan tujuan kita untuk #lompatlebihtinggi, Global Reach Indonesian Pride!” pungkas Royke.