Versi 2.3 Genshin Impact akan Kembalikan Banner Albedo

Kesempatan bagi kamu yang belum mendapatkannya.

Setelah beristirahat cukup lama dengan pesta Inazuma dan update terbarunya. Genshin Impact akhirnya akan segera mendapatkan update 2.3 yang akan segera muncul akhir bulan November.

Update 2.3 Genshin Impact yang tepatnya akan dirilis tanggal 24 November tersebut akan kembalikan banner Albedo dan Eula lengkap dengan dua karakter baru yang akan mereka implementasikan yakni Arataki Ittou dan Gorou.

Versi 2.3 Genshin Impact bertajuk “Shadows Amidst Snowstorms” tersebut akan berikan event musiman yang terjadi di pegunungan salju Dragonspine. Pihak miHoYo juga akan tambahkan senjata baru yakni pedang bintang 4 Cinnabar Spindle dan tentu saja kemampuan untuk membuat manusia salju.

Karakter baru Genshin Impact Arataki Itto adalah Oni bintang lima dengan senjata Claymore dan elemen Geo. Ia bisa berubah sebagai Raging Oni King yang meningkatkan kekuatan serang namun melemahkan pertahanannya.

Sementara karakter baru kedua adalah Gorou dengan elemen Geo dan senjata busur panahnya. Karakter ini adalah support yang mampu memberikan buff.

Tak hanya itu, miHoYo juga jelaskan bahwa terdapat bos baru Genshin Impact bernama Golden Wolflord yang hadir di Tsurumi Island. Ia miliki kemampuan “Corrosion” yang bisa menurunkan jumlah HP semua partymu. Ia miliki kelemahan terhadap elemen Geo setiap kali ia meningkatkan kekuatannya.

Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author