Voice Actor Tighnari di Genshin Impact Versi EN Sudah Resmi Diganti

Beberapa waktu yang lalu, komunitas Genshin Impact dihebohkan oleh skandal yang menimpa Elliot Gindi, Voice Actor Tighnari yang lama, yang terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap penggemar.

Banyak sekali pemain dan penggemar Genshin yang menyuarakan ketidaksenangan mereka terhadap Elliot. Dan tidak sedikit pula dari mereka yang menuntut agar Elliot segera diganti dengan Voice Actor yang baru.

Daftar isi

HoYoverse Kabulkan Permintaan Penggemar Mengganti Voice Actor Tighnari

HoYoverse selaku developer Genshin Impact menjadi pihak yang sangat dirugikan akibat kasus yang menimpa Elliot. Ia dilaporkan melakukan tindak pelecehan seksual yang mana merupakan tindakan yang meresahkan.

Hal ini membuat HoYoverse memberikan pernyataan maaf pada penggemar sekaligus menjawab permintaan penggemar mengenai pergantian pengisi suara Tighnari ke actor/actress yang baru.

Tepat saat artikel ini ditulis (11/04), HoYoverse luncurkan pengumuman bahwa Voice Actor Tighnari versi English resmi diganti dari Elliot Gindi menjadi Zachary Gordon.

Mengenal Voice Actor EN Tighnari Genshin Impact yang Baru

Siapa itu Zachary Gordon? Voice Actor Tighnari Genshin Impact terbaru ini sebelumnya sudah pernah eksis di beberapa pertunjukan televisi. Dulunya, Zachary pernah menjadi aktor di How I Met Your Mother dan All of Us Back.

Zachary sangat terkenal akan prestasinya mengisi suara sebagai Greg Heffley di The Diary of a Wimpy Kid. Selain itu, ia pernah mengisi suara sebagai Melman di Madagascar: Escape 2 Africa, Gil dari Bubble Guppies, bahkan Bruce Wayne dari Batman Brave & Bold Movie.

Sambutan Hangat Penggemar atas Kehadiran Zachary Gordon

Pada tanggal 10 kemarin, seorang data miner bagikan cuplikan suara Tighnari Genshin Impact yang diisi oleh Zachary. Meskipun tidak sedikit yang kecewa pada suaranya, tetap saja ia disambut dengan baik oleh para pemain yang sudah lama menantikan pergantian voice actor ini.

Banyak yang mengatakan bahwa suara Tighnari yang baru lebih mirip dengan Mika, yang mana suaranya terdengar lebih kikuk dan penakut serta canggung. Namun, penggemar juga memberikan cuplikan suara Zachary di voiceline Tighnari yang lain dan suara Tighnari yang baru ini justru dinilai lebih ‘pede’ dan ‘ramah lingkungan’.

Kebanyakan dari mereka terkejut dan tak menyangka bahwa suara Tighnari akan diisi oleh pengisi suara Greg Heffley dari Diary of a Wimpy Kid. Bahkan tak sedikit yang memberikan inside jokes dengan serial tersebut.

Bagaimana menurut kalian mengenai pengisi suara Tighnari yang baru ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author